Portsmouth Ingin Datangkan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol kemenangan comeback terhebat MU di final Liga Champions 1999
Sumber :
  • whoateallthespies

VIVAnews - Portsmouth tengah mencari manajer baru. Klub Divisi Championship itu tak ingin berlama-lama berada di papan bawah klasemen sementara.

Dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan, Portsmouth berada di posisi 18 dari total 24 tim. Mereka cuma menang 3 kali dan 3 kali imbang.

Salah satu kandidat yang diharapkan bisa mengangkat performa tim adalah Ole Gunnar Solskjaer. Niat Portsmouth untuk mendapatkan jasa pencetak gol kemenangan Manchester United di final Liga Champions 1999 itu sudah sangat kuat.

Pemilik tim, Vladimir Antonov, sudah terbang ke Norwegia untuk bertemu dengan Solskjaer. Antonov berusaha untuk meyakinkan Solskjaer agar mau datang kembali ke Inggris.

Saat ini, Solskjaer menangani Molde yang bermain di Liga Norwegia. Sumber The Sun menyebutkan kalau pria 38 tahun itu memang tergoda untuk 'pulang kampung.'

Sebelumnya, nama Solskjaer sempat dihubungkan dengan Blackburn Rovers. Namun, hingga kini spekulasi itu tak terbukti.

Saat ini, Portsmouth ditangani oleh duet Stuart Gray dan Guy Whittingham yang bertindak sebagai caretaker manager. Antonov tak mau kondisi ini berlangsung lama. The Pompey menurutnya harus punya manajer tetap dan terkenal. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016