Wenger: Arshavin Masih Berharga

Andrei Arshavin
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger langsung bereaksi menanggapi kritik mantan manajer The Gunners, George Graham, yang menganggap Andrei Arshavin tak berguna lagi. Wenger menegaskan Arshavin masih menjadi pemain berharga di Arsenal.

Menurut Wenger, keberadaan Arshavin masih masuk dalam rencananya di musim ini. Penyerang asal Rusia ini dia nilai memiliki kemampuan yang sangat berguna di Emirates Stadium.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Anda pasti takkan terkejut jika saya tak sepakat dengan komentar Graham. Dia boleh saja beropini," kata Wenger kepada Tribalfootball.

Wenger masih sangat yakin akan kemampuan Arshavin. Ia yakin playmaker 30 tahun ini akan menjawab semua keraguan dalam beberapa bulan ke depan.

"Ia pemain hebat dan Anda harus memberikan kredit kepadanya. Ia masih bisa mempertahankan penampilannya. Secara personal, saya menghargai dia dengan sangat tinggi," lanjut Wenger.

"Saya menyukai Andrei karena memiliki perilaku yang bagus. Ia kurang beruntung saja dalam beberapa laga terakhir Arsenal," tutur Wenger.

Arshavin dikritik karena dianggap kurang memberi kontribusi berarti kepada Arsenal selama musim ini. AA baru mengemas satu gol dalam delapan laga memperkuat The Gunners. (kd)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016