Fergie Kesal Dilarang Bicara Soal Evra-Suarez

Luis Suarez (kiri) bersitegang dengan Patrice Evra
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manajer Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson ingin mengungkapkan banyak hal terkait kasus rasisme antara Patrice Evra dengan Luis Suarez. Namun, dia tak bisa buka mulut karena diminta FA tak memberi komentar selama proses investigasi dilakukan.

"FA mewawancarai Patrice kemarin dan mereka telah memberikan sejumlah petunjuk kepada kami hari ini. Kami tidak boleh membicarakan masalah ini saat penyelidikan berlangsung," kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports.

Awal pekan ini, Evra mengungkapkan bahwa Suarez telah bertindak rasis kepadanya. Evra bahkan mengatakan Suarez lebih dari 10 kali melontarkan pernyataan bernada rasis kepadanya.

Melalui akun Twitter-nya, Suarez telah membantah tuduhan Evra. Kubu Liverpool juga menyatakan memberikan dukungan 100 persen kepada Suarez. Namun, FA tak tinggal diam dan langsung melakukan investigasi.

"Ada banyak hal yang ingin saya katakan tentang masalah ini, tapi saya harus mematuhi apa yang mereka (FA) perintahkan. Saya ingin mengatakan sesuatu tentang Patrice, tetapi saya akan membiarkan mereka melanjutkan penyelidikan," papar Fergie.

Jika terbukti bersalah, Suarez bisa dihukum berat oleh FA. Pasalnya, rasisme merupakan salah satu pelanggaran terberat di Premier League. (kd)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016