Chicharito dan Nasri Diparkir

Luis Nani, Anderson, Wayne Rooney dan Javier Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Manchester United dan Manchester City sama-sama berusaha menurunkan skuad terbaiknya. The Red Devils mengandalkan tenaga Wayne Rooney di lini depan, sementara The Citizens memasang Sergio Aguero, Minggu, 23 Oktober 2011.

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Di lini tengah MU dikawal oleh Anderson dan Darren Fletcher yang diapit oleh dua winger lincah Luis Nani dan Ashley Young. Hanya lini depan kali ini tidak ada nama Javier Hernadez. Posisinya digantikan oleh Danny Welbeck.

Sementara itu ManCity masih menumpukan kekuatan lini tengah pada gelandang kreatif David Silva. Samir Nasri sendiri masih diparkir di bangku cadangan.

Sergio Aguero yang tengah pekan kemarin menjadi pahlawan kemenangan atas Villarreal di Liga Champions masuk dalam tim utama pada pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford tersebut.

Susunan pemain:

MANCHESTER UNITED: David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling, Darren Fletcher, Anderson, Luis Nani, Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck

MANCHESTER CITY: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Jaleon Lescott, Gael Clichy, Gareth Barry, Yaya Toure, James Milner, David Silva, Sergio Aguero, Mario Balotelli.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi
Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Cek Fakta: Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA karena Pakai Doping

Beredar di media sosial video bernarasi, Timnas Uzbekistan tertangkap kamera menghirup doping hingga berujung masuk daftar hitam atau blacklist dari semua turnamen FIFA.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024