ManCity Bantai MU di Old Trafford

Pemain Manchester City merayakan gol Mario Balotelli
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manchester Cinty sukses membantai rival satu kotanya, Manchester United pada derby di Stadion Old Trafford, Minggu, 23 Oktober 2011. Tim besutan Roberto Mancini itu menang telak 6-1.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Di babak pertama, The Citizens yang bermain sangat efektif sudah berhasil unggul 1-0. Gol dicetak oleh Mario Balotelli di menit 22.

Pada awal paruh waktu kedua, The Red Devils tertimpa sial karena Jonny Evans diusir keluar lapangan oleh wasit akibat menarik Balotelli yang sudah lolos dari perangkap offside.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tampil dengan 10 pemain, MU tak kuasa meladeni gempuran ManCity. Tepat di menit 60, Balotelli menyarangkan gol kedua timnya id pertandingan tersebut. Aguero lalu menambahkan menjadi 3-0 di hanya 9 menit berselang.

MU sempat memprkecil jarak di menit 81 melalui gol Darren Flecther. Tapi, gol itu malah seperti memicu motivasi ManCity. Di menit 89, Edin Dzeko yang masuk menggantikan Balotelli di menit 70 menabahkan kenunggulan timnya menjadi 4-1.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Belum cukup, hanya satu menit menit berselang David Silva yang menjadi motor serangan ManCity sepanjang pertandingan tak mau ketinggalan ikut menyumbang gol. Skor pun berbuah menjadi 5-1.
ManCity menutup pesta kemenangan di menit 4 injury time. Dzeko kembali menaklukan De Gea.

Kemenangan 6-1 ManCity ini membuat mereka bertambah nyaman duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 25 poin. Mereka unggul 5 angka dari MU.

Susunan pemain:
MANCHESTER UNITED: David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling, Darren Fletcher, Anderson (Phil Jones 66'), Luis Nani (Javier Hernandez 66'), Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck.
MANCHESTER CITY: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Jaleon Lescott, Gael Clichy, Gareth Barry, Yaya Toure, James Milner, David Silva, Sergio Aguero, Mario Balotelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya