Spurs Berminat Datangkan Tevez

Carlos Tevez di depan kediamannya di Manchester
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Ketidakharmonisan antara manajer Manchester City, Roberto Mancini dengan strikernya, Carlos Tevez terus mendapat pantauan dari sejumlah klub. Salah satunya, Tottenham Hotspur yang secara terang-terangan mengaku berminat merekrut striker Internasional Argentina tersebut.

Manajer Tottenham manajer Harry Redknapp mengungkapkan bahwa ia tidak akan ragu untuk menyodorkan kontrak kepada mantan striker Manchester United itu. Menurutnya, Tevez adalah pemain kelas dunia di lapangan hijau. Dan Redknap mengaku tidak memperdulikan perilaku pemainnya kala di luar lapangan.

"Saya akan memboyongnya jika dia dipastikan tersedia(dilepas ManCity). Jika Manchester City membiarkan kami memilikinya, saya akan membawanya segera," ujar Redknapp seperti dilansir Football 365.

"Katakanlah apa yang Anda suka, tapi dia pemain kelas dunia. Semua orang menolak untuk memaafkan perilakunya(membangkang). Tapi, jujur ??saja saya hanya tertarik pada apa yang dia lakukan ketika dia bermain," tambah Tevez.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Konflik Manini dengan Tevez mulai mencuat saat pra musim kompetisi. Tevez telah berulang kali menegaskan bahwa dia sangat ingin meninggalkan Manchester karena alasan keluarga. Namun akhirnya Tevez dapat tetap bertahan di ManCity.

Namun konflik meruncing kala Mancini menyatakan Tevez menolak instruksinya kala ManCity ditekuk Bayern Munich di Liga Champions. Tevez pun dijatuhi sanksi oleh manajemen klub berupa skorsing selama dua pekan dari tim.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016