Pemain MU Menderita Dipermalukan City

Pemain Manchester United di pertandingan derby Manchester
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Derby Manchester di awal musim 2011-12 berakhir mencengangkan. Manchester United, sebagai juara bertahan dan tim tersukses di Inggris, kalah telak 1-6 dari tim sekotanya Manchester City, Minggu, 23 Oktober 2011.

Satu-satunya gol MU dicetak Darren Fletcher di menit 81. Sedangkan enam gol City disumbang Mario Balotelli dan Edin Dzeko masing-masing dengan dua gol, Sergio Aguero, dan David Silva.

Menurut Fletcher, hasil ini menyakitkan bukan cuma buat para fans. Tapi juga untuk para pemain Setan Merah."Kami sadar hasil ini sangat menyakitkan, bagaimana mereka (para fans) harus berangkat kerja di Senin pagi dan dicemooh. Tapi para pemain juga sama menderitanya," kata Fletcher dilansir dari situs resmi MU.

"Kami juga tinggal di kota yang sama dan kami juga harus bisa mengatasi masalah yang sama," ujarnya lagi.

Menurut Fletcher, para pecinta MU harus melihat sisi positif dari kekalahan hari itu. Sebab, berapa pun skor akhirnya, MU tetap kehilangan jumlah poin yang sama.

Namun, kalah dengan telak seperti ini harus terus diingat oleh rekan-rekannya. Dengan begitu mereka akan tahu jika kekalahan tak berbuah medali kemenangan.

"Jalan kompetisi musim ini masih panjang. Memang ini hasil buruk, tapi bukan artinya kompetisi liga sudah selesai. Kami harus bisa memenangi pertandingan berikutnya."

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016