Micah Richards Balas Sengat Ferguson

Latihan tim Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Bek Manchester City, Micah Richards langsung 'menyengat' Sir Alex Ferguson usai timnya menekuk Manchester United 6-1. Micah membalas sebutan 'tetangga yang berisik' yang sering dialamatkan Ferguson untuk ManCity.

"Orang memanggil kami tetangga yang berisik tapi di sinilah kami. Kami punya sebuah skuad yang bagus dan kami ingin menunjukkan kepada orang apa yang dapat kami lakukan," ujar Micah dilansir Tribal, Senin 24 Oktober 2011.

Bek timnas Inggris ini juga memuji penampilan rekan-rekannya di barisan depan yang mampu membuat publik Old Trafford terdiam dengan torehan enam gol ke gawang kiper David De Gea di pertandingan itu.

Dua gol masing-masing lahir dari Mario Balotelli dan Edin Dzeko dan tambahan dari gol Sergio Aguero dan David Silva benar-benar membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan mengalami pukulan telak.

"Saya pikir kami berhasil melakukan itu hari ini dan itu adalah impian yang dapat kami wujudkan. Kami semua tahu bagaimana bagusnya Manchester United dan bagaimana bagus mereka di kandang tapi mereka tahu mengenai penyerang kami yakni Balotelli, Dzeko, Aguero dan Silva," tambah Micah.

Dalam pertandingan itu, Iblis Merah harus bermain dengan 10 orang sejak menit 47 setelah bek Jonny Evans di usir wasit. Saat itu kedudukan 1-0 buat keunggulan ManCity.

"Datang ke Old Trafford dan menang membuat kami percaya diri khususnya dengan cara kami menang. Kami akan menatap laga selanjutnya," tutup Micah Richards. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016