Gervinho Yakin Van Persie Bertahan

Robin van Persie di pertandingan melawan Bolton Wanderers
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Striker Arsenal, Gervinho yakin kapten The Gunners, Robin van Persie akan tetap bertahan di klub. Van Persie telah mencetak 30 gol dalam 36 pertandingan tahun ini, namun kontrak pemain 28 tahun itu akan habis akhir musim ini, dan dia belum membicarakan perpanjangan kontrak.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Kami selalu membutuhkan pemain terbaik, maka pemain seperti Robin (van Persie) perlu untuk bertahan di klub. Saya akan senang jika dia bertahan. Saya baru saja tiba dan saya ingin dia tinggal sehingga saya bisa bermain dengannya lebih lama lagi," ujar Gervinho seperti dilansir Sky Sports.

"Ini merupakan hal pribadi antara Robin, pelatih, dan direktur. Masing-masing dari kami mengurus karir sendiri dan hal terpenting di kamar ganti adalah berbicara mengenai tim," tambah pemain Pantai Gading itu.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Van Persie sudah memperkuat Arsenal sejak 2004. Pemain asal Belanda itu sukses melesakkan 104 gol dan 46 assist dari 243 penampilan.

"Melawan Stoke, dia datang dan mencetak dua gol. Dia adalah pemain hebat dan tim membutuhkannya," urai Gervinho.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

"Anda selalu memiliki pemimpin dalam tim dan dia adalah pemain yang bisa membuat tim maju. Dia seorang kapten, perannya adalah untuk membantu tim dan dia bertanggung jawab untuk itu," tutupnya.

Baik Van Persie maupun Gervinho kemungkinan besar akan diistirahatkan manajer Arsenal, Arsene Wenger saat Arsenal bertemu Bolton Wanderers dalam ajang Piala Carling, Selasa 25 Oktober 2011.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016