Chicharito Perpanjang Kontrak 5 Tahun

Javier Hernandez (tengah) merayakan gol bersama pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' sepakat menandatangani perpanjangan kontrak 5 tahun. Pemain asal Meksiko ini bergabung ke Old Trafford pada tahun 2010 dari Guadalaraja.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dia mengawali musim di Inggris dengan gemilang, mencetak 14 gol dan membawa MU meraih gelar Premier League ke-19.

"Bermain untuk Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya tak pernah membayangkan tahun pertama akan berjalan sangat baik dan saya senang telah memutuskan masa depan saya bersama United," ucap Chicharito seperti dilansir situs resmi MU, Senin 24 Oktober 2011.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Memenangkan gelar dan tampil di final Liga Champions sungguh fantastis. Saya melihat ke depan untuk membantu rekan setim saya untuk memenangkan lebih banyak gelar untuk klub besar ini," tambah pemain 23 tahun ini.

Manajer Red Devils, Sir Alex Ferguson mengaku senang denga performa Chicharito dan membandingkannya dengan legenda MU, Ole Gunnar Solksjaer.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Talentanya dalam membuat peluang di kotak penalti ditambah kemampuan finishing-nya menunjukkan dia sebagai pencetak gol natural. Di luar lapangan, dia mudah diatur. Dia bekerja sangat keras dan anggota populer dari skuad," ungkap Ferguson.

Agen sang striker, Eduardo Hernandez, mengungkapkan awal bulan ini kliennya telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru. Hernandez enggan membicarakan nominalnya namun menyebutkan jangka waktu selama 5 tahun.

"Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan United senang untuk memberikan hadiah bagi Javier setelah penampilan baiknya musim lalu," ungkap Hernandez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya