Mancini Tuntut Johnson Lebik Baik Lagi

Pemain Man City Adam Johnson (biru) dan Patrice Evra
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini belum puas dengan penampilan Adam Johnson, meskipun sang winger sudah bermain bagus di laga babak 16 besar Piala Carling menghadapi Wolverhampton dinihari tadi, Kamis, 27 OKtober 2011, WIB.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Johnson menjadi aktor utama kemenangan ManCity di pertandingan tersebut. Selain tampil apik, dia juga yang mencetak gol penyeimbang di menit 37 setelah The Citizens, julukan ManCity, sebelumnya lebih dulu tertinggal oleh gol Ninad Milijas pada menit 18.

Tim yang sekarang menjadi penguasa klasemen sementara Premier League tersebut menang telak 5-2. Sementara Johnson sendiri terpilih sebagai man of the match di akhir pertandingan.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Meskipun membungkus hasil positif, namun Mancini tidak langsung puas dengan yang dipersembahkan Johnson. Dia menuntut pemain asal Inggris itu memberikan yang lebih, apalagi jika dia memang bertekad ke skuad utama secara reguler.

Selama ini Johnson memang jarang sekali diberi kepercayaan tampil sebagai starter di ManCity. Dia masih kalah bersaing dengan sejumlah nama tenar lain, seperti James Milner serta Gareth Barry.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Dia bermain bagus. Tapi saya pikir Johnson bisa memberikan yang lebih baik lagi.  Sebagai winger terbaik dia punya segalanya," seru Mancini dikutip Sky Sport.

Sementara, secara hasil keseluruhan Mancio, panggilan Mancini, mengaku gembira. "Saya sangat senang karena tadi bukanlah sebuah pertandingan yang mudah. Kami mencetak tiga gol dalam 10 menit," tuntasnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016