Savic Bertekad Tembus Tim Inti ManCity

Stefan Savic
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Stefan Savic menegaskan tekadnya untuk bisa masuk ke tim inti Manchester City. Diketahui saat ini defender belia tersebut lebih sering ditempatkan di bangku cadangan oleh sang pelatih, Roberto Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Savic merupakan salah satu pemain yang beru bergabung ke Etihad Stadium pada awal musim. Dia digaet dari Partizan Belgrade dengan biaya transfer mencapai enam juta poundsterling dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Sayang, setelah bergabung kini pemain 20 tahun itu jarang sekali diturunkan oleh Mancini. Savic kalah bersaing dengan dua palang pintu pertahanan The Citizens, julukan ManCity yang lebih senior, Joleon Lescott dan Vincent Kompany.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Untungnya kondisi tersebut tidak membuat pemuda asal Montenegro putus asa. Malah sekarang dia bertekad untuk bisa lebih meningkatkan kemampuan agar bisa menembus starting XI di ManCity.

"Itu akan sangat sulit, namun saya datang ke sini agar bisa lebih berkembang. Berlatih bersama pemain hebat seperti Edin Dzeko, Sergio Aguero dan Samir Nasri sangat membantu saya menjadi lebih baik," ujar Savic.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya bisa belajar banyak dari pemain lain di ManCity. Itu sangat menyenangkan dan saya akan terus berjuang agar bisa membuktikan kepada pelatih bahwa saya layak masuk tim inti," pungkasnya dikutip Tribalfootball, Jumat, 29 Oktober 2011.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016