Derby London

Hadapi Chelsea, Ujian Arsenal Sesungguhnya

Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Setelah derby Manchester akhir pekan lalu, Premier League kembali menyajikan big match di akhir pekan ini. Derby London akan digelar di Stamford Bridge -markas Chelsea- yang siap kedatangan Arsenal.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Sabtu malam WIB, 29 Oktober 2011, partai berat kembali dilakoni Arsenal saat harus menyambangi armada London Barat. Seperti diketahui, The Gunners --julukan Arsenal-- sempat dibantai 2-8 oleh Manchester United, pada Agustus lalu.

Kini, pelatih Arsene Wenger meyakini bahwa performa Arsenal kian membaik, menyusul kemenangan 3-1 atas Stoke City pada akhir pekan lalu. Namun, pelatih asal Prancis tersebut menganggap laga melawan tim besutan Andre Villas-Boas nanti malam sebagai ujian berat.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

“Saya yakin bahwa kami tumbuh sebagai sebuah tim, jika dibandingkan satu bulan lalu,” ujar Wenger seperti dilansir Sportal.

“Sekarang, kami akan menghadapi ujian sesungguhnya untuk kualitas kami dan tentunya, ini kesempatan kami menunjukkan peningkatan performa. Itulah yang dipertaruhkan saat ini,” paparnya.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Lebih lanjut Wenger memastikan, hasil positif yang diraih di Stamford Bridge akan mengembalikan pamor The Gunners, sebagai tim papan atas Premier League.

“Hasil positif akan membuktikan bahwa kami siap bersaing lagi di papan atas. Tentu kami ingin meraihnya dan untuk itu, kami akan mengerahkan performa sebaik mungkin,” tegas pelatih yang akrab disapa The Professor ini.

Sementara, Arsenal menduduki peringkat tujuh klasemen Premier League dengan torehan 13 poin, atau tertinggal enam poin dari Chelsea yang menempati urutan ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya