Aguero: ManCity Klub Terbaik Saya

Sergio Aguero di pertandingan melawan Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Sergio Aguero menilai Manchester City sebagai klub terbaik yang pernah dibelanya. Mantan kapten Atletico Madrid tersebut bergabung dengan The Citizens --julukan ManCity-- awal musim ini dan telah melesakkan 10 gol serta 2 assist dari 11 penampilan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya sangat senang di sini, karena tim ini memiliki pemain bagus dan merupakan tim terbaik yang pernah saya bela. Saya harap kami bisa memenangkan banyak gelar, banyak trofi," ujar Aguero seperti dilansir situs resmi ManCity.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol untuk fans. Semua pertandingan dalam Premier League sangat sulit, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin," lanjut pemain 23 tahun itu.

Aguero juga berterima kasih pada fans setia Manchester City dan bertekad akan terus memberikan yang terbaik untuk para pendukungnya.

"Saya benar-benar sangat senang dengan semua suporter kami, mereka adalah fans hebat dan saya lihat mereka senang. Saya senang mereka datang ke sini dan rela mengantri hanya untuk mendapat tanda tangan saya," ungkap Aguero.

Menantu Diego Maradona itu menilai kemenangan 6-1 melawan Manchester United adalah pencapaian besar klub.

"Saya sangat senang bisa mencetak satu gol di Old Trafford. United adalah tim yang sangat baik. Namun sekarang saya hanya melihat seberapa baik kami," beber Aguero.

"Saya sangat senang kami bisa menang karena sangat sulit bagi City atau tim lain untuk meraih kemenangan di Old Trafford," pungkasnya.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016