Mancini Bahagia Dihujat Mark Hughes

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Sejak dua musim lalu, Mark Hughes rajin mengkritik pedas kebijakan manajer Manchester City, Roberto Mancini. Meski demikian, Mancini tenang-tenang saja. Ia bahkan mengaku senang dengan kritikan tersebut.

Hughes sebelumnya merupakan manajer ManCity. Ia kemudian dipecat manajemen The Citizens dan digantikan Mancini pada tahun 2009 lalu. Sejak itu, pria asal Wales itu paling vokal dalam menghujuat kebijakan Mancini.

Musim ini, misalnya, Hughes mengkritik cara Mancini dalam menangani masalah penyerang Carlos Tevez. Meski begitu, Mancini sepertinya tidak terpancing.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Saya tidak mengenal Mark Hughes dan dia juga tidak kenal saya. Tapi, saya senang ketika ia berbicara kepada surat kabar. Sebab, ketika ia berbicara sebelum pertandingan, kami sanggup menang dengan skor 6-1 dan 4-1," kata Mancini seperti dilansir Mirror Football.

"Jadi, jika ia berbicara tentang saya sebelum pertandingan lagi, saya akan sangat bahagia," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Mancini menambahkan, dirinya tidak akan pernah menghujat manajer lain seperti yang dilakukan Hughes selama ini.

"Setiap manajer memiliki metode dan perilaku sendiri. Saya menghormati setiap pendapat. Saya tidak punya masalah apapun dengan pelatih lain," tutup Mancini. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016