Arsenal Jamu ManCity di Piala Carling

Samir Nasri
Sumber :
  • thesun

VIVAnews - Arsenal harus melewati tim yang on fire, Manchester City, jika ingin lolos ke final Piala Carling untuk kali kedua berturut-turut. Laga ini juga menjadi ujian bagi City.

Arsenal arahan Arsene Wenger menunjukkan grafik permainan meningkat dalam beberapa laga terakhir. The Gunners yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Emirates Stadium menjanjikan ancaman besar bagi City. Apalagi, City mencatat rekor buruk dengan tak pernah menang di kandang Arsenal selama 36 tahun.

City yang kini memimpin klasemen sementara Premier League juga belum pernah menghadapi tim-tim Big Four. Ini kesempatan pasukan Roberto Mancini menjajal kekuatan Arsenal sebelum bersua di Premier League.

Dua punggawa City, Samir Nasri dan Gael Clichy akan menjadi sorotan dalam laga ini. Karena keduanya akan kembali ke kandang mantan klubnya sebagai lawan.

City dan The Gunners telah bersua tujuh kali di Piala Liga. Arsenal unggul rekor penampilan dengan menang lima kali, sekali seri dan kalah sekali. Laga terakhir kedua tim pada 2009 dimenangi City 3-0 untuk lolos ke semifinal.

Bigmatch lainnya mempertemukan Chelsea dan Liverpool. The Blues akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Sedangkan Manchester United mendapatkan undian mudah. Pasukan Sir Alex Ferguson akan menjamu klub Championship, Crystal Palace.

Jika MU lolos, mereka akan menggapai semifinal tanpa melawan tim-tim Premier League. Laga perempat final Piala Carling akan digelar pada 28 November 2011.

HASIL UNDIAN PIALA CARLING
Arsenal vs Manchester City

Chelsea vs Liverpool

Manchester United vs Crystal Palace

Cardiff vs Blackburn

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016