Babak I, 2 Gol Liverpool Atasi West Brom

Andy Carroll saat berseragam Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Liverpool untuk sementara sukses unggul 2-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di The Hawthorns Stadium, Sabtu 29 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB).

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Charlie Adam lewat titik putih pada menit ke-9. Penalti diberikan setelah pemain West Brom, Thomas dijatuhkan Luis Suarez di kotak terlarang. Adam yang dipercaya menjadi algojo tanpa ampun menceploskan bola yang dikawal oleh Ben Foster.

Liverpool yang unggul lalu mencoba mengambil ball possesion dan melancarkan beberapa tekanan. The Reds mendapat peluang emas pada menit ke-22. Luis Suarez memberikan umpan silang dan disambut baik Andy Carroll lewat sundulan. Namun sayang, sundulannya hanya berbuah sepak pojok.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tim tamu lalu melancarkan beberapa serangan. West Brom tampak kesulitan meladeni serangan berbahaya dari pemain Liverpool. 

Menit 36 Liverpool memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Martin Skrtel memberikan umpan manis pada Suarez, namun tendangan Suarez masih melebar di atas mistar gawang Westg Brom.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

The Reds akhirnya sukses menggandakan kedudukan pada injury time. Luis Suarez memanfaatkan kelengahan para pemain West Brom dan memberikan umpan matang pada Andy Carroll. Tanpa kesulitan Carroll menaklukkan kiper West Brom, Ben Foster.

Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

West Brom: Foster; Reid, Macauley, Olsson, Jones; Brunt, Scharner, Mulumbu, Thomas; Odemwingie Tchoyi.

Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Adam, Lucas, Henderson, Downing, Carroll, Suarez. Subs: Doni, Flanagan, Coates, Spearing, Maxi, Kuyt, Bellamy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya