MU Kehilangan Smalling Satu Bulan

Chris Smalling (merah)
Sumber :

VIVAnews - Bek kanan Manchester United, Chris Smalling tidak diturunkan manager Sir Alex Ferguson saat menghadapi Everton kemarin malam. Rupanya, pemain asal Inggris ini mengalami cedera.

Pemain berusia 21 tahun ini mengalami cedera kaki. Namun, tidak diketahui persis penyebab Smalling cedera. Ferguson yang menginformasikan tentang cedera pemain potensial MU ini juga tidak menjabarkan secara rinci.

"Smalling mengalami masalah kecil di kakinya," kata Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football.

Kemungkinan, mantan pemain Fulham ini akan absen dalam waktu lama. Ferguson memperkirakan, Smalling akan absen selama satu bulan.

Artinya, Smalling diperkirakan tidak bisa membela negaranya dalam laga persahabatan menghadapi Spanyol dan Swedia awal November nanti.

Padahal, nama Smalling selalu menjadi perhatian di lapangan. Penampilannya yang agresif dan rajin membantu serangan sering membuat barisan pertahanan lawan kerepotan. Namun, kini baik MU dan Inggris untuk sementara kehilangan dia.

Smalling bergabung dengan MU tahun 2010 dan sudah 23 tampil. Sempat tidak menjadi pilihan utama Ferguson, untuk musim ini manajer asal Skotlandia itu justru sering menggunakan tenaganya untuk mengamankan pertahanan The Red Devils.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016