Rooney Protes Kickoff Tengah Hari

Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Radu Sigheti

VIVAnews - Wayne Rooney kembali melancarkan protes. Kali ini yang disorotnya adalah keputusan pihak penyelenggara Premier League melangsungkan pertandingan pada tengah hari.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hal tersebut disampaikan Rooney lewat tulisan di akun Twitter-nya. Suami dari Coleen McLoughlin tersebut menuliskan bahwa jadwal itu membuatnya tidak nyaman.

"Hanya ingin bilang bahwa kickoff pada jam 12 siang itu tidak bagus buat semua pemain," tulis Rooney seperti dikutip Mirror Football, Minggu, 30 Oktober 2011.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Rooney dan pemain Manchester United lainnya baru saja menjalani jadwal tengah hari saat melawat ke kandang Everton, Goodison Park, kemarin. Untungnya, meskipun bermain di bawah terik panas The Red Devils tetap bisa membungkus tambahan tiga poin untuk di bawa pulang ke Old Trafford.

MU menang dengan skor tipis 1-0. Gol sendiri dicetak oleh bomber asal Meksiko, Javier Hernandez tepat pada menit 19 usai memanfaatkan assist dari Patrice Evra.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Menyambut kemenangan timnya itu, Rooney kembali 'berkicau'. Dia mengungkapkan ketakjuban terhadap sikap fans kedua tim yang memadati stadion.

"Kemenangan bagus. Pertandingan yang sulit, namun kami bisa melakukannya. Kedua fans sangat brilian. Mereka selalu menciptakan atmosfer hebat," tulis Rooney yang dulunya merupakan pemain andalan The Toffees.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022