ManCity Siap Turunkan Harga Tevez

Carlos Tevez gagal cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manchester City tampak serius ingin melego Carlos Tevez pada Januari mendatang. Terakhir, The Citizens mengaku siap melepas striker Argentina ini dengan harga 25 juta pounds plus klausa tambahan.

Manajer Roberto Mancini memang keukeuh tak akan memainkan Tevez pasca insiden di Munich lalu. Waktu itu, Tevez menolak melakukan pemanasan saat The Citizens bersua Bayern Munich di ajang Champions League. Hukuman pun harus diterima Tevez.

Sebelumnya Tevez adalah bintang Manchester City. Namun kini nilai guna Tevez tak lagi vital di Etihad Stadium. Hasil gemilang ManCity di Premier League tanpa keberadaan Tevez membuat Mancini pun tak lagi takut kehilangan sang pemain.

Adalah The Sunday Telegraph yang mengabarkan The Citizens siap memberikan keringanan bagi para peminat Tevez. Klub pemuncak klasemen Premier League ini mengaku siap melepas Tevez dengan harga 25 juta pounds plus klausa tambahan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun ManCity sendiri tidak secara spesifik menyebutkan klausa tambahan itu. Besar kemungkinan The Citizens akan memberikan keringanan berupa cicilan untuk peminat striker asal Argentina ini.

Awalnya, ManCity memang ngotot hanya ingin melepas Tevez dengan harga 40 juta pounds dibayar tunai. Namun dengan harga itu, Tevez tampaknya sulit hijrah dari Etihad Stadium dan terancam berstatus free transfer pada Januari nanti.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016