Walcott: Arsenal Bisa Kalahkan Tim Manapun

Theo Walcott
Sumber :
  • ntvsport

VIVAnews - Kepercayaan diri Arsenal tengah melambung tinggi, usai menundukkan Chelsea 5-3 di Stamford Bridge. Winger Theo Walcott bahkan berani menjamin, Arsenal mampu mengalahkan tim manapun di laga-laga berikutnya.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Walcott turut mempersembahkan satu gol pada kemenangan tim besutan Arsene Wenger di laga derby London tersebut, pada Sabtu 29 Oktober 2011. Hasil ini cukup mengejutkan, mengingat Chelsea sangat sulit ditaklukkan di markasnya.

“Kami sempat kecewa saat tertinggal 1-2 sebelum turun minum. Tapi setelah itu, permainan kami sangat hebat,” ujar Walcott seperti dikutip dari Emirates24/7, Senin 31 Oktober 2011.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

“Setiap kami membangun serangan, kami sepertinya akan mencetak gol dan mungkin skornya bisa 8-7. Yang pasti, itu adalah salah satu permainan gila yang tidak akan pernah saya lupakan,” papar winger internasional Inggris itu.

Setelah sempat dibantai 2-8 oleh Manchester United, Arsenal kini mulai menemukan kembali performa terbaiknya. Walcott meyakini bahwa armada Young Guns --julukan Arsenal-- mampu mempertahankan tren positif ini.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

“Kami tidak akan melihat terlalu jauh. Kami tidak ingin mengatakan dimana kami akan berada di akhir musim. Tapi permainan kami saat ini meyakinkan kami untuk bisa mengalahkan siapa saja,” imbuhnya.

Pekan ke-10 Premier League telah berlalu, Arsenal sementara menempati peringkat tujuh klasemen dengan raihan 16 poin, atau terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya