Parker Datang, Tottenham Makin Komplet

Scott Parker
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Bos Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, membeberkan pengaruh Scott Parker di timnya usai menekuk Queens Park Ragers di lanjutan Premier League. Menurut Redknapp, sosok Parker semakin membuat Tottenham Hotspur komplet.

Bahkan, Redknapp tanpa ragu menyejajarkan mantan pemain West Ham United itu dengan legenda Spurs, Dave Mackay. "Penampilannya sangat mengagumkan. Saya tak banyak melihat pemain seperti itu, yang sangat komplet," ujar Redknapp dilansir yahoosport.

"Anda benci menyebutkan siapa orang yang punya nafas sama dengan Dave Mackay, yang saat ini dianggap menjadi salah satu pemain terbugar yang dimiliki klub. Jika (Parker) bukan terbugar, yang jelas Dave akan bangga dengan penampilannya," tambah Redknapp.

"Scott sangat mengagumkan. Dia memenangi setiap tekel dan tidak membiarkan bola hilang. Penampilan mengagumkan sepanjang pertandingan. Dia pemuda yang hebat, person yang fantastis. Anda dapat membangun sepakbola yang bagus bila dikelilingi orang seperti dia," tambahnya.

Pada pertandingan itu, Tottenham berhasil menekuk QPR dengan skor 3-1. Tiga gol Spurs dicetak Gareth Bale (20'), Rafael van der Vaart (33'), dan Gareth Bale (72'). Sedangkan gol hiburan QPR dicetak J Bothroyd di menit 62. (art)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016