MU Kepincut Tukang Jagal Newcastle

Cheick Tiote saat bermain untuk Newcastle United
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Radar Manchester United kini tengah mengarah ke Newcastle United. Manajer Sir Alex Ferguson tampak terkagum dengan penampilan lugas Cheik Tiote di Newcastle United.

Gelandang Pantai Gading ini memang dianggap banyak kalangan sebagai kunci kesuksesan The Magpies musim ini. Tiote mampu membawa Newcastle United ke peringkat empat klasemen sementara Premier League.

Dilansir The People, Senin 31 Oktober 2011, MU kini tengah mempertimbangkan sebuah tawaran guna memboyong Tiote. Gelandang 25 tahun ini didatangkan The Magpies tahun lalu dari klub Belanda, FC Twente dengan nilai transfer hanya 3,5 juta pounds.

Jiwa petarung yang dimiliki Tiote tampaknya akan menjadi solusi lini tengah MU yang kini kehilangan sosok Paul Scholes. Catatan 14 kartu kuning sang pemain tentu cukup untuk menggambarkan sepak terjang Tiote. Tak heran jika ia dianggap sebagai salah satu tukang jagal terbaik di Premier League.

Namun MU tampaknya harus mengeluarkan dana besar untuk memboyong Tiote ke Old Trafford pada Januari nanti. Pasalnya, sang pemain terikat kontrak selama 6,5 tahun di Newcastle terhitung sejak Februari lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016