Tevez Pilih Pindah ke Klub Premier League

Carlos Tevez di depan kediamannya di Manchester
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Striker Manchester City, Carlos Tevez, diincar beberapa klub Eropa dan Amerika Selatan. Tapi, Tevez pilih bertahan di Inggris. Ia hanya mau hijrah ke klub Premier League lainnya.

Menurut agennya, Kia Joorabchian, pemain 27 tahun ini lebih berminat untuk bermain di klub Premier League lainnya. "Keluarga Tevez kini tinggal di Inggris. Boleh dibilang, ia kini sangat bahagia dan kehidupan pribadinya mulai mantap," kata Joorabchian kepada Daily Mirror.

Striker Argentina ini diacuhkan Manchester City setelah menolak untuk dimainkan manajer Roberto Mancini dalam laga Liga Champions di kandang Bayern Munich. Tevez mengaku saat itu terjadi miskomunikasi karena sebenarnya hanya bilang telah melakukan pemanasan. Ia siap bermain tanpa melakukan pemanasan lagi.

Meski begitu, Tevez telah didenda dengan dipotong gajinya selama 4 pekan. Denda ini dikurangi hanya menjadi 2 pekan setelah mendapatkan komplain dari Persatuan Pemain Profesional Liga Inggris (PFA).

Sejauh ini, Tevez dihubungkan dengan dua klub Italia: Inter Milan dan Napoli di bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Dari Brasil, mantan klub Tevez, Corinthians berani menawarnya £25 juta.

Sayangnya, dari Inggris, Tevez sepi peminat. Mungkin ini karena track record Tevez yang buruk dengan beberapa klub Premier League sebelumnya.

Sebelum menimbulkan masalah di City, proses kepindahan Tevez dari West Ham United ke Manchester United juga bermasalah. Carlitos juga sempat bermasalah dengan manajer MU, Sir Alex Ferguson sehingga menyeberang ke rival sekota, City.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016