Gervinho Dukung Arsenal Datangkan Hazard

Eden Hazard
Sumber :
  • hbvl

VIVAnews - Bintang Lille, Eden Hazard tengah diincar banyak klub elit Eropa termasuk Arsenal, yang pekan lalu mengalahkan Chelsea 3-5 dalam partai tandang. Ambisi Arsenal mendapatkan Hazard juga didukung penyerang The Gunners, Gervinho, yang baru bergabung awal musim ini.

Gervinho sangat ingin kembali berduet dengan pemain asal Belgia itu di barisan depan The Gunners. Syaratnya, Arsenal harus bersaing dengan banyak klub seperti Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, Juventus dan Paris St Germain.

Hazard yang kini baru berusia 20 tahun telah mencetak 20 gol dalam 120 pertandingan bersama Lille dan ia kini dihargai 25 juta poundsterling. "Hazard pemain muda dengan kualitas mengagumkan. Dia punya segalanya yang dibutuhkan untuk memenangkan sesuatu di Inggris," kata Gervinho dilansir Tribal.

Sebelumnya, Hazard telah memutuskan jika musim ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Lille. Karena itu lah Hazard dipastikan akan menjadi rebutan pada bursa transfer musim panas nanti.  Klub-klub langsung mengantre untuk dapat memboyongnya.

"Saya siap naik ke level selanjutnya di sebuah klub besar di negara lain. Saya memang tidak akan pergi Januari nanti, itu konyol untuk dilakukan. Tapi ini musim terakhir ku bersama Lille," kata Hazard beberap waktu lalu. (adi)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016