Chelsea Ingin Pinjamkan Lukaku ke Malaga

Romelu Lukaku
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Chelsea berencana meminjamkan striker mudanya Romelu Lukaku untuk menambah jam terbangnya. Klub ambisius La Liga, Malaga, menjadi yang terdepan setelah dikabarkan akan meminjam striker 18 tahun ini guna melapis Ruud van Nistelrooy.

Chelsea mendatangkan Lukaku dari Anderlecht dengan harga yang tak murah. Pemain yang kerap disebut Drogba baru ini didatangkan dengan harga 18 juta poundsterling. Namun, Lukaku masih jarang mendapat kesempatan mengingat The Blues punya sederet striker kondang macam Fernando Torres, Nicolas Anelka, Daniel Sturridge hingga Drogba sendiri.

Dilansir Talksport, Jumat 4 November 2011, Malaga tampak tertarik menampung Lukaku. Klub ambisius La Liga ini tengah menyiapkan tawaran meminjam striker timnas Belgia ini pada bursa transfer pemain pada Januari mendatang.

Hingga saat ini, Lukaku baru tampil dua kali menjadi starter dari total lima laga yang telah dilakoninya bersama Chelsea. Ia bahkan tak pernah dibawa manajer Chlesea, Andre Villas-Boas untuk tampil di ajang Champions League.

Malaga sendiri sempat membuat start bagus di La Liga. Tim besutan Manuel Pellegrini sukses mendatangkan beberapa pemain bintang macam Nistelrooy, Nacho Monreal, Martin Demichelis, Joaquin Sanchez, Jeremy Toulalan dan Joris Mathijsen.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hasilnya, kini Malaga nangkring di posisi 6 klasemen sementara La Liga. (umi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016