Paul Ince: ManCity Lebih Baik Dari MU

Paul Ince
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Legenda Manchester United, Paul Ince mengakui jika Manchester City saat ini lebih baik dari bekas klubnya itu. Menurutnya, perimbangan kekuasaan dua klub Manchester ini tengah condong ke kubu Biru Langit.

"Saya benci mengatakan ini tapi Manchester City lebih kuat saat ini. Di awal musim, MU tampil gemilang dengan memainkan permainan bagus. Mereka terlihat akan sulit dikalahkan sebelum akhirnya ManCity menghentikan laju mereka," kata Paul Ince kepada Skysport, Jumat 4 November 2011.

Paul Ince punya sederet alasan untuk menempatkan rival bekas klubnya itu. Selain keberhasilan mempermalukan MU di Old Trafford dengan skor telak 6-1, Paul Ince juga terkagum dengan permainan Sergio Aguero dan kawan-kawan saat menekuk Villarreal di ajang Champions League.

"Saya melihat mereka bermain melawan Villarreal, yang tidak akan pernah mudah untuk dilewati. Tapi mereka (ManCity) sungguh menghancurkan Villarreal. Anda bandingkan MU tampak harus bersusah payah dan ManCity tentu berada di atas saat ini," lanjut Paul Ince.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Paul Ince sendiri memperkuat Iblis merah dari tahun 1989 hingga 1995. Sepanjang karirnya bersama MU, Paul Ince telah tampil di 281 laga dan mempersembahkan banyak trofi termasuk dua gelar Premier League.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016