Wenger Minta The Gunners Tak Terlena

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Arsene Wenger memperingatkan anak-anak asuhnya agar tidak terlena dengan hasil positif yang didapat dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Pelatih Arsenal itu menegaskan bahwa masih banyak hal yang harus dilewati supaya mereka bisa menjadi lebih baik lagi.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dalam lima laga terakhir di Premier League, Arsenal terus meraup kemenangan atas lawan-lawannya. Bahkan pekan lalu mereka sanggup menekuk Chelsea di hadapan publik Stamford Bridge dengan skor lumayan telak 5-3.

Tentu saja hal tersebut membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Namun, selaku pelatih, Wenger langsung mengingatkan agar para punggawa tim asal London Utara tetap mawas diri.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya tahu tim ini perlahan akan mencapai titik kepuasannya. Kami sudah beranjak dari masa sulit. Karena itu saya juga berharap semuanya paham bahwa masih ada banyak yang harus diraih dan membuat tim berada di posisi lebih kuat," ujar Wenger dikutip Sky Sport, Sabtu, 5 November 2011.

Malam nanti, Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion di Emirates Stadium. Wenger sendiri cukup yakin Thomas Vermaelen dan kawan-kawan bisa kembali meraup tambahan tiga poin dari partai tersebut.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid

"Bagi kami itu merupakan laga yang penting. Kami mulai kembali ke posisi yang lebih baik. Dan selanjutnya kami akan terus meraih kemenangan untuk bisa memperbaikinya lagi," cetus pelatih asal Prancis itu. (eh)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016