Chelsea Menang, Villas-Boas Senang

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Andre Villas-Boas dapat bernafas lega setelah Chelsea mampu meraih kemenangan saat menaklukkan Blackburn Rovers 1-0, Sabtu 6 November 2011.

Kemenangan ini diyakini arsitek asal Portugal tersebut dapat meningkatkan kembali kepercayaan diri John Terry dan kawan-kawan setelah takluk di dua laga sebelumnya dari Queens Park Rangers dan Arsenal.

Selain itu, kemenangan atas Blackburn di Ewood Park diyakini Villas-Boas akan membuat mental skuadnya membaik sebelum jeda internasional.

"Kami sangat senang, karena kami membutuhkan kemenangan ini sebelum jeda internasional, untuk memastikan semua pemain akan melalui jeda kompetisi dengan perasaan yang lebih baik," ujar Villas Boas seperti dilansir ESPN.

"Tidak kebobolan selalu sangat penting untuk memenangkan pertandingan, tidak peduli seperti apa kondisinya. Kami memang harus menderita sedikit dalam laga tersebut, tapi kami berhasil menjaga gawang kami tidak kebobolan," ujarnya.

Chelsea memang harus susah payah untuk mengalahkan Blackburn. The Blues baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui sundulan Frank Lampard.

"Tidak pernah mudah bermain di Ewood Park, terutama setelah Anda menderita kekalahan di pertandingan Premier League sebelumnya. Apalagi Blackburn sangat membutuhkan poin dalam laga ini," tambahnya.

Sementara itu meski menderita kekalahan, manajer Blackburn Rovers, Steve Kean, mengaku cukup puas atas kinerja skuadnya yang mampu menyulitkan Chelsea dalam laga tersebut.

"Saya tidak merasa kecewa, karena saya pikir para pemain telah memberikan segalanya. Kami hanya kecewa karena tidak dapat memanfaatkan peluang yang berhasil kami ciptakan. Tapi secara keseluruhan, tim telah bermain dengan sangat baik," tandasnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016