Tottenham Gasak Fulham 3-1

Pemain Tottenham merayakan gol Gareth Bale saat melawan Fulham
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAnews - Tottenham Hotspur terus memanaskan persaingan papan atas Premier League usia mengalahkan Fulham 3-1 di Craven Cottage, Minggu 6 November 2011.

Gol pertama Tottenham tercipta saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Berawal dari umpan silang Kyle Walker, Gareth Bale melepaskan tendangan dari sudut sempit. Bola sempat mengenai salah satu pemain belakang Tottenham, namun Bale tetap mengklaim itu sebagai golnya.

Tottenham sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-45 melalui Aaron Lennon. Melakukan kerjasama satu-dua dengan Bale, Lennon kemudian berhasil mengecoh satu pemain belakang Tottenham sebelum akhirnya melepaskan tendangan kaki kiri tanpa bisa dihentikan kiper Mark Schwarzer,

Fulham sempat memperkecil keunggulan pada menit ke-57 melalui gol bunuh diri Younes Kaboul. Namun, perjuangan tuan rumah untuk menyamakan kedudukan menjadi sia-sia.

Pasalnya, striker pengganti Jermain Defoe sukses memperbesar keunggulan Tottenham pada menit ke-90 usai menerima umpan Emmanuel Adebayor.

Tambahan tiga poin ini membuat Tottenham tetap berada di posisi kelima klasemen Premier League dengan 22 poin, hanya kalah selisih gol dari Chelsea di posisi keempat.

Pada pertandingan lainnya, Bolton Wanderers sukses melumat Stoke City 5-0. Ivan Klasnic mencetak dua gol di laga ini pada menit ke-61 dan 82, gelandang Chris Eagles juga menyumbang dua gol. Sedangkan satu gol lainnya dicetak kapten Kevin Davies di menit kedua.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016