Aguero Iba Lihat Tevez Dimusuhi

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Striker Manchester City Carlos Tevez tengah dibekukan. Mantan pemain Manchester United itu tak dimainkan atau pun berlatih dengan rekan-rekan setimnya setelah menolak instruksi manajer tim, Roberto Mancini.

Penolakan terjadi ketika Tevez enggan melakukan pemanasan saat bertemu Bayern Munich di lanjutan Liga Champions 2011-12. Dari hasil pemeriksaan internal klub, Tevez dipastikan melanggar lima klausul dalam kontrak dan mendapat sanksi denda serta skorsing.

Kondisi ini membuat iba rekan setim sekaligus rekan senegaranya, Sergio Aguero. "Apa yang terjadi sangatlah menyedihkan. Carlitos -sapaan Tevez- saat ini berlatih di klub tapi tak bersama kami," kata Aguero seperti dilansir ESPN, Senin, 7 November 2011.

"Mudah-mudahan dalam beberapa hari atau bulan depan semua ini bisa dipecahkan dan ia bisa bersama kami."

Minus Tevez, City sekarang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Lima poin lebih banyak dibaning juara bertahan, MU, yang duduk di peringkat kedua.

Menurut laporan terakhir, striker Argentina itu boleh kembali ikut bergabung. Tapi dengan catatan dari Mancini, bersedia meminta maaf. Hingga sekarang tak ada permintaan maaf yang dikatakan Tevez. Melihat gelagatnya, Tevez diprediksi menanti bursa transfer tahap berikutnya di bulan Desember-Januari.

Carlos Tevez Tolak Uang Senilai Rp 304 M
Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez

Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak

Ia ingin mengakhiri karier sepakbola di Argentina

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016