Striker Cadangan MU Diperebutkan 3 Klub

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Pesona Dimitar Berbatov tak luntur meski nyaris terus memanaskan bangku cadangan Manchester United. Buktinya, tiga klub mengantre tanda tangan Berba.

Minat pertama datang dari Galatasaray. Klub Turki ini siap merogoh kocek £7,5 juta untuk mendatangkan striker Bulgaria itu. Presiden Galatasaray, Unal Aysal memang membantah telah mengunci kesepakatan dengan kubu Berba dan MU.

"Kami bukan hanya mengejar Berbatov, tapi juga beberapa pemain lain," kata Aysal kepada Daily Mail.

Tapi, ia tak memungkiri jika Berba menjadi salah satu target klubnya pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. "Kami akan mengontak Berba pada akhir Desember nanti."

Masa depan Berbatov di Old Trafford semakin tak jelas karena hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Musim lalu, Berba menjadi striker pilihan ketiga manajer MU, Sir Alex Ferguson setelah Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Kini, seiring meroketnya penampilan striker muda Danny Welbeck, Berba hanya menjadi pilihan keempat. Tak salah jika striker 30 tahun ini mempertimbangkan untuk hijrah karena kontraknya di MU juga akan berakhir pada musim panas nanti.

Dua klub lain peminat Berba yakni Paris St Germain (PSG) dan Valencia. PSG kian aktif di bursa pemain setelah mendapatkan investor anyar asal Timur Tengah dengan membawa dana tak terbatas.

Sedangkan Valencia ingin mendapatkan Berba dengan mudah dan murah. Berba akan berstatus bebas transfer sehingga Valencia tinggal menawarkan gaji yang cocok.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016