De Gea Tak Terpengaruh Tragedi Old Trafford

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Kiper Manchester United, David De Gea, masih tetap optimistis timnya akan mampu mempertahankan gelar Premier League musim ini, meski kini masih berada di bawah rival sekotanya Manchester City.

Sebelum musim bergulir, MU tetap menjadi favorit untuk kembali menjadi yang terbaik di Inggris. Namun, setelah 'Tragedi Old Trafford' lalu, banyak yang mulai meragukan Iblis Merah akan tetap menancapkan hegemoninya.

Justru Manchester City yang kini tengah menancapkan hegemoninya di Premier League. Termasuk saat sukses mempermalukan Manchester United di Old Trafford. MU tanpa ampun digulung 6-1 dan De Gea menjadi kiper yang harus enam kali kebobolan pada pertandingan itu.

"Manchester United masih dapat memenangi semua gelar. Semua belum dapat dipastikan bahwa Manchester City akan finish pertama di akhir kompetisi," ujar De Gea dilansir tribal, Kamis 10 November 2011.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di klasemen sementara Premier League, Manchester United saat ini tertinggal lima poin dari sang pemuncak klasemen Manchester City. Bahkan, MU terancam tergusur Newcastle United yang kini hanya terpaut sebiji poin.

Performa De Gea sendiri kini tengah menjadi sorotan. Kiper yang didatangkan dari Atletico Madrid ini belum mampu menunjukkan performa terbaiknya di MU. Terakhir, Fergie justru menurunkan kiper Anders Lindegaard saat MU menekuk Sunderland 1-0, akhir pekan lalu. (art)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016