Ancelotti Ingin Latih Klub Inggris Lagi

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Pelatih Carlo Ancelotti rupanya tidak jera melatih klub Inggris. Sejak dipecat oleh Chelsea musim lalu, Ancelotti tetap berkeinginan melatih klub-klub Inggris.

Pelatih asal Italia ini pernah menangani The Blues pada tahun 2009 hingga pertengahan 2011. Namun, nasib pelatih berusia 52 tahun ini tidak mulus setelah ia didepak oleh Chelsea karena gagal mempersembahkan gelar Liga Champions.

Setelah tidak lagi menangani Chelsea, Ancelotti belum menakhodai klub manapun. Ia saat ini lebih sibuk menimba ilmu untuk memperbaiki kualitas kepelatihannya.

"Saya lebih suka bekerja di Inggris," kata Ancelotti kepada Sky Sports News. "Kami saat ini masih menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," ujar dia.

"Saya akan tetap tinggal di sini, tapi jika itu tidak memungkinkan dan tidak menemukan solusi lain, maka saya akan mencari di luar negeri ini (Inggris)," terang Ancelotti.

Selama ini, Ancelotti memang sering menangani tim-tim Italia. Dan, Chelsea adalah tim Inggris pertama yang ia latih. Namun, di awal menangani tim Inggris Ancelotti berakhir dipecat. Padahal, selama dua musim menangani Chelsea ia sukses mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Ancelotti pernah menangani klub-klub Italia. Klub-klub itu adalah AC Milan, Parma, Juventus dan Reggiana.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016