Sering Blunder, Arsenal Lepas Squillaci

Sebastien Squillaci
Sumber :
  • Football Pictures

VIVAnews - Arsenal akan melepas salah seorang pemain bertahannya, Sebastien Squillaci. Pemain berusia 31 tahun itu akan dilego pada bursa transfer Januari mendatang.

Squillaci pertama kali bergabung dengan Arsenal sejak 2010 dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Hingga saat ini, pemain asal Prancis itu sudah tampil sebanyak 32 kali dan mencetak dua gol bersama The Gunners.

Belakangan, Squillaci banyak mendapat kritik karena kerap melakukan blunder saat dipercaya memperkuat The Gunners. Posisi Squillaci semakin tidak menguntungkan ketika Arsenal memutuskan untuk merekrut Per Mertesacker.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Bek tengah berusia 27 tahun itu diboyong ke Emirates dari Werder Bremen pada musim panas lalu. Hadirnya pemain asal Jerman itu pun menempatkan Squillaci menjadi pelapis kelima untuk posisi bek tengah. 

The Daily Mail melaporkan, Manajer The Gunners, Arsene Wenger, memutuskan untuk melepas Squillaci. Pelatih asal Prancis itu memasang banderol 2 juta poundsterling bagi tim yang ingin meminjam atau membelinya secara permanen. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016