Portsmouth Bantah Pernah Dekati Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Aftenposten

VIVAnews - Ole Gunnar Solskjaer sempat dikabarkan menjadi incaran Portsmouth untuk mengisi kursi pelatih. Namun, klub Inggris divisi Championship tersebut membantahnya.

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Solskjaer pernah disebut-sebut bakal menjadi suksesor Steve Cotterill, yang hengkang ke Nottingham Forest pada Oktober 2011. Nyatanya, pada tengah pekan kemarin, Portsmouth mengumumkan bahwa mantan asisten pelatih West Bromwich Albion, Micahel Appleton, resmi menggantikan Cotterill.

Chief Executive Portsmouth, David Lampitt, sekaligus membatah kabar yang menyebutkan klubnya pernah memberi tawaran pada Solskjaer, legenda hidup Manchester United yang kini menangani klub Norwegia, Molde.

Tim Kasta Kedua Inggris Punya "Titisan" Carlos

“Kami menghargai banyaknya spekulasi. Beberapa nama memang benar dan sebagian lagi salah, tapi saya rasa itu bukan hal tepat untuk dibicarakan,” sanggah Lampitt seperti dikutip dari Soccerway, Senin 14 November 2011.

“Dia [Appleton] adalah satu-satunya orang yang kami tawarkan sebagai pelatih. Meskipun banyak berita yang menyebutkan nama-nama mengerikan, kami sangat senang dengan banyaknya ketertarikan pada pekerjaan ini,” paparnya.

Fans Millwall Lempar Bola ke Wajah Pelatih QPR

Di akhir musim 2009-10, Portsmouth menjadi finalis FA Cup namun gagal menaklukkan Chelsea. Seiring dengan itu, klub bermarkas di Fratton Park tersebut harus angkat kaki dari pentas Premier League dan turun kasta ke divisi Championship.

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

"Saya tidak bisa terlalu santai."

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016