Mangkir Dari Klub, Tevez Betah di Argentina

Carlos Tevez (putih)
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Striker Manchester City Carlos Tevez memilih bertahan di Argentina meski akan diadakan pertemuan dengan pihak klub, Senin, 14 November 2011 waktu setempat. Agenda pertemuan secara langsung diubah menjadi pembicaraan via teleoon.

Sebelumnya, Tevez, yang tengah bermasalah dengan City, diminta kembali ke Inggris oleh pihak klub. Sebab, mantan pemain Manchester United itu pergi tanpa ada izin dari manajer Roberto Mancini.

"Sepanjang akhir pekan sudah ada beberapa pertemuan dan conference calls. Carlos masih ada di Argentina, tapi kedua pihak sudah sepakat untuk mencari soulsi secepat dan semulus mungkin," demikian ujar perwakilan Tevez dilansir dari Manchester Evening News.

Meski pertemuan berjalan lancar, Tevez diperkirakan tetap mendapat hukuman dari City. Pengacara klub memprediksi jika Tevez akan mendapat tambahan denda £594 ribu. Ini akan jadi denda uang kedua yang akan diterimanya setelah denda £396 ribu karena menolak melakukan pemanasan saat melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Selain itu gencar rumor beredar jika kontraknya akan diputus oleh pihak klub. Pasalnya, sepanjang akhir pekan kemarin, Mancini mengadakan pertemuan dengan pemilik klub Sheikh Mansour dan chairman Khaldoon al Mubarak di Abu Dhabi.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016