Bordeaux Ingin Pulangkan Chamakh, Wenger Cuek

marouane chamakh
Sumber :
  • arsenal.com

VIVAnews - Presiden Bordeaux, Jean-Louis Triaud, ingin merekrut kembali mantan strikernya yang kini berseragam Arsenal, Marouane Chamakh. Namun gayung tak bersambut, seiring belum adanya tanggapan dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Demi mewujudkan keinginannya ‘memulangkan’ Chamakh, Triaud gencar melakukan pendekatan intensif pada sang pemain dan juga pelatih. Sayangnya hingga saat ini, belum ada respons dari klub asal London Utara tersebut.

“Dalam dua bulan terakhir, saya selalu meninggalkan pesan untuk Chamakh. Saya juga mengirim pesan pada Arsene Wenger, tapi tidak ada jawaban,” ungkap Triaud seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu 16 November 2011.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Fakta tersebut menggiring Triaud melontarkan spekulasi. Ia menduga bahwa Chamakh masih ingin melanjutkan kiprah bersama skuad Young Guns.

“Dengan diam, mungkin menunjukkan bahwa dia masih berharap meraih kesuksesan di Arsenal,” tegas sang presiden klub.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Setelah mengantarkan Bordeaux juara Ligue 1 pada 2009, Chamakh hijrah ke Arsenal setahun kemudian. Namun, striker 27 tahun tersebut lebih sering menghuni bangku cadangan dan dikabarkan bakal dilepas Wenger ke Lille, sebagai mahar tambahan untuk Eden Hazard.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016