Arsenal Tolak Pinjamkan Squillaci ke West Ham

Sebastien Squillaci
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVAnews - Arsenal dikabarkan menolak tawaran dari West Ham United untuk Sebastien Squillaci. Klub yang kini dibesut oleh Sam Allardyce  tersebut tertarik mendatangkan mantan bek Sevilla itu dengan status pinjaman.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dilansir The Daily Mail, Rabu, 16 November 2011, diyakini alasan penolakan The Gunners, julukan Arsenal, karena mereka hanya mau melepas Squillaci secara permanen. Sebelumnya klub yang bermarkas di Emirates Stadium diketahui telah memasang banderol 2 juta poundsterling buat pemain 31 tahun tersebut.

Squillaci saat ini menjadi pilihan terakhir di barisan pertahanan Arsenal. Dia kalah bersaing dengan pemain lain yang penampilannya lebih menjanjikan seperti Thomas Vermaelen, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pemain yang sebelumnya memperkuat Sevilla itu bergabung ke Arsenal pada 2010 lalu. Dia diikat dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

The Hammers, julukan West Ham, sebelumnya juga sudah berhasil meminjam seorang pemain dari Arsenal. Dia adalah kiper Manuel Almunia.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid

Selain Squillaci,  punggawa lain juga dikabarkan akan dibuang oleh Arsene Wenger adalah Marouane Chamakh. Kabar yang beredar menyebut penyerang asal Maroko akan kembali ke klub lamanya, Bordeaux pada awal Januari nanti.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016