MU Ikut Monitor Perkembangan Van Persie

Robin van Persie (kiri) dan Arsene Wenger saat Arsenal melawan Bolton
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Usaha Arsenal menjaga Robin van Persie untuk tetap bertahan di Emirates Stadium tampaknya akan semakin sulit. Manchester United menjadi klub terkini yang mencoba menggoda RvP meninggalkan Arsenal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Guardian, Rabu 16 November 2011, Sir Alex Ferguson juga tertarik menggoda striker andalan Belanda itu menyeberang ke Old Trafford. MU bergabung dengan beberapa klub yang lebih dulu memonitor kapten Arsenal ini.

RvP memang masih enggan meneken perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Arsenal. Hal itu melahirkan spekulasi RvP tampaknya ingin hengkang dari Arsenal jika klub tak benar-benar serius memburu gelar plus mendatangkan pemain bintang.

Sebelumnya, Manchester City, Internazionale Milan, Chelsea, Real Madrid dan Barcelona mengaku siap menampung Van Persie. Namun, Arsenal sendiri telah mengaku siap melakukan apapun untuk menahan RvP hengkang setelah sebelumnya juga kehilangan Samir Nasri dan Cesc Fabregas.

Untuk memuluskan usaha itu, manajer Arsenal Arsene Wenger meminta secara langsung kepada Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis untuk memberikan gaji tinggi kepada RvP dan beberapa pemain bintang Arsenal lainnya.

Tak hanya itu, Arsenal juga akan mendatangkan beberapa pemain bintang untuk meyakinkan RvP. Salah satu pemain yang dibidik Meriam London adalah penyerang AC Milan asal Brasil, Alexander Pato.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016