Preview ManCity vs Newcastle

ManCity Paling Tajam, Newcastle Paling Kokoh

David Silva
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Duel antara Manchester City kontra Newcastle United, Sabtu 19 November 2011 pantas menyandang predikat bigmatch. Sebab, hanya dua tim ini yang belum pernah merasakan kekalahan hingga pekan ke-11 Premier League.

ManCity boleh lebih mentereng dengan statusnya sebagai pemuncak sementara Premier League dengan torehan 31 poin dari 10 kemenangan dan sekali hasil imbang. Tim besutan Roberto Mancini ini berhasil unggul lima poin dari sang juara bertahan sekaligus rival sekotanya, Manchester United.

David Silva dan kawan-kawan juga menjadi tim paling produktif dengan torehan 39 gol dan hanya kemasukan 10 gol hingga saat ini. David Silva dan Samir Nasri menjadi otak permainan The Citizens dengan masing-masing enam assists.

Namun, ManCity tak boleh memandang remeh The Magpies musim ini. Tim besutan Alan Pardew mampu mengejutkan musim ini. Newcastle kini berhasil nangkring di posisi ketiga klasemen atau hanya terpaut sebiji poin dari MU. Newcastle berhasil meraih tujuh kemenangan dan empat kali imbang.

Selain itu, Newcastle seakan punya antibodi dengan status paling produktif yang dimiliki ManCity. Fabricio Coloccini dan kawan-kawan hanya kebobolan delapan gol. Dengan kata lain, lini pertahanan The Magpies saat ini masih yang terbaik.

Nah, tentu menarik untuk melihat duel tim paling produktif dan paling kokoh di Etihad Stadium, Sabtu besok. Bagi sang pemenang, selain torehan tiga poin juga akan mengukuhkan sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan. (art)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016