Mancini Tegaskan Tevez Tamat di ManCity

Carlos Tevez
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tampaknya telah bulat untuk tak lagi menggunakan Carlos Tevez. Kepergian Tevez ke Argentina tanpa pamit telah menutup kemungkinan Tevez di Etihad Stadium.

Sebenarnya, Mancini telah mengultimatum Carlos Tevez setelah ia menolak diturunkan saat Manchester City melawan Bayern Munich di penyisihan grup Champions League, September lalu.

Sejak itu, karier Tevez menjadi perdebatan di Inggris sebelum akhirnya striker Argentina ini diberi sanksi meski sempat mendapat pembelaan dari Asosiasi Pebola Profesional (PFA).

Kini, Mancini kembali menegaskan keputusan bulatnya. "Saya pikir begitu. Saya tahu dia di Argentina. Saya tidak ingin tahu apa yang sedang dilakukannya," kata dia saat ditanya apakah tidak akan memainkan Tevez lagi, seperti dilansir yahoosport.

Mancini justru tampak lebih antusias membicarakan perjalanan The Citizens musim ini. Pelatih asal Italia ini sepertinya tak ingin perjalanan The Citizens terganggu dengan perdebatan Tevez.

"Mengapa kita terus membicarakan Tevez? Kami punya pertandingan penting besok," tambah Mancini.

The Citizens memang punya laga berat akhir pekan ini. David Silva dan kawan-kawan akan bertarung dengan Newcastle United yang juga belum pernah terkalahkan. (art)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016