Reina: Berkat Suarez Liverpool Lupakan Torres

Luis Suarez
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kiper Liverpool, Pepe Reina, menilai penyerang Luis Suarez telah bekerja sangat baik dalam menggantikan peran Fernando Torres di Anfield. Torres hengkang dari Liverpool ke Chelsea pada bulan Januari lalu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Awal tahun ini, striker asal Spanyol itu dibeli The Blues 50 juta euro. Guna menutupi kepergian Torres, Liverpool langsung bergerak cepat dan menarik Suarez dan Andy Carroll ke Anfield.

Sejauh ini performa Suarez cukup memuaskan. Sejak dibeli dari Ajax Amsterdam, pemain asal Uruguay itu mampu melesatkan 11 dari 27 pertandingan. Adapun Torres di Chelsea justru kehilangan ketajamannya. Ia hanya mampu mencetak 5 gol dari 30 laga.

"Dari sudut pandang pribadi, rasanya tidak pernah bagus untuk kehilangan seorang teman di ruang ganti. Tapi, yang bisa Anda lakukan adalah berharap yang terbaik untuk mereka dan berharap pengganti mereka akan sama baiknya atau bahkan lebih baik," kata Reina seperti dilansir The Sun.

"Dan, Luis menunjukkan seberapa baik dia sejak laga pertama ketika ia mencetak gol melawan Stoke City."

"Luis telah menunjukkan bahwa ia dapat menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Ia memiliki bakat dan potensi yang begitu besar. Jadi, tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa menjadi pemain hebat. Luis sama baiknya dan bahkan lebih baik dari Fernando. Anda tidak akan sering menemukan pemain seperti ini."

"Cepat atau lambat Luis akan sampai di atas sana. Saya hanya senang bahwa kami memiliki dia di tim kami karena melawan dia pasti mengerikan. Dan, kedatangannya juga membuktikan bahwa Liverpool masih bisa mendatangkan jenis pemain yang diinginkan klub ini," tuntas Reina. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016