Dalglish Bela Kinerja Villas-Boas

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAnews – Manajer Liverpool, Kenny Dalglish menilai terlalu dini untuk memberikan penilaian pada manajer Chelsea, Andre Villas-Boas. Posisi Villas-Boas di Chelsea sedang dalam tekanan setelah ditaklukkan Liverpool 1-2 di Stamford Bridge, Senin 21 November 2011.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

“Tak seorang pun dalam sepakbola yang mempertanyakan kapasitasnya. Saya tak tahu banyak tentang dia, namun dia punya CV bagus di Porto,” ungkap Dalglish seperti dikutip tribalfootball.

“Saya tak tahu kritik apa yang diterimanya, namun ada rasa hormat yang besar baginya dalam profesi sepakbola,” lanjutnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dalglish lalu memuji penampilan pemainnya Glen Johnson yang mencetak gol kemenangan Liverpool pada menit ke-87. Mantan pemain Chelsea itu berlari seorang diri dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

“Saya sangat bangga dia bisa berlari sejauh itu. Itu merupakan penyelesaian yang hebat dari Glen. Saya tah tahu apa yang dia lakukan di sana,” ujar Dalglish.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

“Kami bermain dengan sangat baik pada babak pertama. Mereka bermain lebih baik pada babak kedua, membuat kami dalam tekanan. Namun para pemain bermain baik dan hasilnya sesuai dengan ambisi kami,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat Liverpool menyamai poin Chelsea yakni 22 poin dan hanya berbeda selisih gol. Chelsea berada di posisi keempat sedangkan Liverpool di posisi keenam. (eh)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016