Champions League

Nani Yakin MU Lolos ke 16 Besar

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews - Nasib Manchester United akan ditentukan di laga pamungkas penyisihan Grup C Champions League Eropa. Meski demikian, winger Luis Nani tetap optimistis tim besutan Sir Alex Ferguson ini lolos ke babak 16 besar.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Benfica, Rabu dini hari WIB, 23 November 2011, MU kini menempati posisi runner-up dengan raihan 9 poin. Sementara Benfica menduduki puncak klasemen dengan mengoleksi poin yang sama.

Fase grup hanya menyisakan satu laga dan MU akan menentukan nasibnya di markas FC Basel, pada 12 Desember mendatang. Jika tetap sebagai runner-up grup, pasukan Setan Merah dipastikan bertemu lawan berat di babak 16 besar, yakni tim yang berpredikat sebagai juara grup lain.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski demikian, Nani mengaku optimistis. “Kalau kami akhirnya berada di peringkat kedua dan bertemu dengan tim besar, itu bukan masalah bagi kami,” ujarnya seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis 24 November 2011.

“Kalau Anda punya ambisi ke final Champions League, Anda pasti selalu ingin berada di posisi teratas. Ya, kami tetap percaya diri,” tegas winger berkebangsaan Portugal tersebut.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Saat disinggung hasil imbang saat menjamu Benfica di Old Trafford, Nani sangat menyesal karena menurutnya, MU memiliki banyak pelaung yang bisa mengantarkan kemenangan.

“Kami layak mendapat lebih dari itu. Kami memainkan sepakbola fantastis dan menciptakan banyak peluang. Kami harusnya bisa memimpin di laga yang sengit itu,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya