ManCity dan Chelsea Pantau Mehmet Topal

Mehmet Topal
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Manchester City dan Chelsea melanjutkan rivalitas mereka di pentas Premier Legue ke bursa transfer. Kali ini yang sama-sama diincar oleh kedua klub papan atas Liga Inggris itu adalah pemain Valencia, Mehmet Topal.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Kabar ketertarikan ManCity dan Chelsea itu disampaikan oleh agen Topal Batur Altiparnak. Dia mengklaim bahwa dalam dua bulan belakangan The Citizens serta The Blues terus mengamati perkembangan permainan gelandang asal Turki itu.

"Mereka (ManCity dan Chelsea) terus memantau Topal sejak dua bulan terakhir, meskipun sejauh ini belum ada tawaran kongkret," ungkap Altiparnak dikutip Tribalfootball, Kamis, 24 November 2011.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Performa Topal bersama Valencia memang sedang menanjak. Berkat kotribusinya menjaga area lapangan tengah, kini El Che, julukan Valencia, berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dan masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kontrak pemain 25 tahun itu masih tersisa 2,5 tahun di Valencia. Namun, Altiparnak tidak menampik peluang Topal meninggalkan Stadion Mestalla pada akhir musim nanti terbuka cukup lebar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Kami baru akan memutuskan masa depan Topal pada akhir musim. Jika ada tawaran, mungkin dia akan mencoba peruntungan bersama klub baru, tapi dengan catatan Valencia bersedia melepasnya," tuntasnya.

Chelsea saat ini memang membutuhkan pemain baru untuk menggantikan tempat Michael Essien. Sementara ManCity ingin menjadikan Topal sebagai pangganti buat Nigel De Jong yang kemungkinan segera dilepas.(eh)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016