Szczesny: Arsenal Makin Pede Raih Kemenangan

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • www.arsenal.com

VIVAnews - Performa Arsenal sedang menunjukkan grafik peningkatan. Kiper Wojciech Szczesny begitu yakin bahwa timnya semakin percaya diri meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Arsenal sempat terpuruk di awal musim, usai dibantai Manchester United 2-8 di Old Trafford. Perlahan tapi pasti, sang bintang yang tidak lain merupakan kapten tim, Robin Van Persie menunjukkan kualitas sebagai bomber kelas dunia untuk mengantarkan kemenangan tim besutan Arsene Wenger ini.

Hingga kini, Arsenal tercatat 11 kali mengantongi poin sempurna dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi yang mereka jalani. Sementara itu, Van Persie sukses mempersembahkan 21 gol bagi skuad Young Guns --julukan Arsenal-- di sepanjang musim ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kemenangan teranyar diraih Arsenal saat membungkam 2-1 Borussia Dortmund di laga penyisihan Grup F Champions League, Kamis 25 November 2011. Pada pertandingan di Emirates Stadiun tersebut, kedua gol dicetak oleh Van Persie.

Fakta inilah yang membuat Szczesny berani mengklaim bahwa Arsenal tidak pernah takut menghadapi tim manapun. Kiper internasional Polandia ini meyakini performa terbaik timnya akan terjaga hingga akhir musim.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

“Saat ini, setiap laga penting bagi kami. Terasa fantastis bahwa kami tidak pernah takut melawan siapapun. Kami sangat percaya diri menghadapi setiap pertandingan dan rasanya kami mampu meraih tiga poin,” ujar Szczesny.

“Kami selalu meraih kemenangan, jadi saya berharap kami bisa menjaga performa dan memenangi setiap pertandingan selanjutnya,” tegasnya seperti dikutip dari Arsenal Player, Jumat 25 November 2011.

Sempat terjebak di papan bawah klasemen Premier League, Arsenal sukses menanjak dan kini menempati urutan ketujuh dengan torehan 22 poin, atau tertinggal 12 poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak. Akhir pekan ini, Szczesny cs akan melakoni derby London melawan Fulham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya