Tottenham Sukses Bangkit dari Start Buruk

Luka Modric
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Keberhasilan Tottenham Hotspur merangsek ke peringkat tiga klasemen Premier League mendapat perhatian Luka Modric. Padahal, Spurs sempat menuai hasil buruk di awal kompetisi termasuk takluk dari duo klub Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Namun, kini Spurs sukses bangkit dan menempel dua tim yang mengalahkan mereka itu. Tim besutan Harry Redknapp kini mengoleksi 25 poin dari 11 laga dan sukses masuk zona Eropa. Spurs kini tertinggal empat poin dari MU dan sembilan poin dari ManCity yang telah melakoni 12 laga.

Spurs tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir Premier League dengan memenangi delapan di antaranya. "Kami naik ke peringkat tiga dan ada pertandingan berat yang akan datang," ujar Modric di situs resmi Spurs, Jumat 25 November 2011.

"Kami butuh untuk terus menjaga momentum ini. Kami bermain bagus, kami selalu bertarung di setiap pertandingan dan tetap perlu menjaga ini. Kami sangat percaya diri. Kami memenangi delapan dari sembilan pertandingan dan itu catatan yang fantastis di Premier League," lanjutnya.

Gelandang Serbia ini juga mengomentari kemenangan 2-0 Spurs atas Aston Villa akhir pekan lalu. "Sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kami, karena itu menjadi pertandingan pertama setelah jeda internasional," ujarnya.

"Villa punya pemain-pemain bagus, pemain-pemain internasional dengan banyak pengalaman. Tapi, kami sukses menunjukkan kualitas yang kami miliki," tuturnya.

Akhir pekan ini, Tottenham Hotspur akan kembali mendapat ujian. Emmanuel Adebayor dan kawan-kawan akan tandang ke markas West Bromwich Albion yang kini nangkring di posisi 10 klasemen sementara. (art)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016