Liverpool Siap Tempur Lawan ManCity

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAnews - Penampilan skuad Liverpool mulai menunjukkan kelasnya. Pelan tapi pasti, The Reds mulai bangkit dari keterpurukan.

Akhir pekan lalu, salah satu tim raksasa Inggris, Chelsea sudah menjadi korbannya. Liverpool sukses menekuk The Blues dengan skor 2-1 di Stamford Bridge.

Tambahan tiga poin telah membawa Liverpool terus merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool sementara berada di posisi enam dengan 22 poin.

Tapi akhir pekan ini Liverpool kembali diuji. Tim besutan Kenny Dalglish akan menjamu pemimpin sementara klasemen liga, Manchester City di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu, 27 November 2011.

Bagi Dalglish, ManCity adalah tim yang hebat. Dengan dihuni pemain-pemain top dunia, ManCity akan menyulitkan timnya. Tapi, saat ini semangat anak asuhnya dalam posisi puncak.

"Jika Anda sebuah klub sepakbola di posisi beruntung seperti Manchester City, semua orang pasti akan senang," ujar Dalglish seperti dilansir dari Soccerway.

Menurut dia, ManCity selain tim kuat karena pemainnya, juga kuat finansialnya. Namun, Liverpool tidak akan gentar dengan kekuatan finansial ManCity.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016