Tevez Pilih Klub Italia

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Carlos Tevez telah menetapkan pilihan. Striker internasional Argentina berusia 27 tahun tersebut memilih kompetisi Serie A Italia sebagai tempatnya berlabuh setelah terbuang dari Manchester City. Dan klub yang menjadi favorit tempat berlabuh Tevez adalah AC Milan.

Agen Tevez, Kia Joorabchian mengakui kliennya memang berminat untuk menjajal kerasnya kompetisi Serie A. Dan saat ini, Kia tengah berada di Italia untuk melakukan pembicaraan dengan salah satu klub Italia, AC Milan.

"Tevez masih ingin bermain di klub besar. Saya telah berbicara dengan Carlos (Tevez), dan ia senang untuk pindah ke Italia. Kami telah berbicara dengan Milan, dan klub besar Italia lainnya dapat menjadi opsi yang cukup bagus," ujar Kia Joorabchian seperti dilansir Football Italia.

Milan sendiri saat ini memang telah menunjukkan minatnya untuk menggunakan jasa Tevez untuk menggantikan Antonio Cassano yang dipastikan absen hingga akhir musim karena masalah jantung. Dan Tevez akan menjadi pengganti ideal sosok Cassano dan diharap dapat membantu Milan mempertahankan gelar Scudetto musim ini.

Sejumlah pihak juga menilai Milan merupakan klub yang ideal bagi Tevez untuk melanjutkan kariernya. Pasalnya, Milan dikenal sebagai klub yang mampu menangani dan meredam sejumlah pemain bintang yang bengal. Seperti Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano dan Robinho.

Demi mewujudkan ambisinya, Rossoneri dikabarkan telah menyiapkan 25 juta euro guna meraih tanda tangan pemain asal Argentina tersebut. Milan menilai angka ini merupakan nilai yang pantas bagi Tevez, meski faktanya The Citizens ngotot dengan banderol 50 juta euro pada bursa musim panas lalu.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016